Sukses

Entertainment

Trik selalu bahagia ala Rossa

Fimela.com, Jakarta Rossa menjadi salah satu selebritis yang terlihat selalu tampil menawan. Pada setiap kesempatan, seuntai senyum selalu menghiasi paras ayunya. Tak heran ketika ia terkesan begitu segar.

Banyak orang yang melayangkan tanya kenapa pelantun tembang Nada-nada Cinta tersebut bisa selalu terlihat bahagia. Terkait hal ini, Rossa mengaku banyak yang penasaran kepadanya.

"Banyak yang nanya kok aku kayak happy terus," tulis Rossa melalui akun Instagram pribadinya, itsrossa910, Minggu (21/10/2018).

Rossa menambahkan jika dirinya juga seperti manusia biasa, dimana terkadang harus merasakan segala macam perasaan seperti sedih, marah, dan lainnya. Namun, ia memilih untuk menanggapinya dengan senyum.

"Aku juga suka sedih, marah atau capek kok. Tapi kayaknya kalo nanggepinnya pake senyum, jadi lebih ringan. Coba deh," lanjut Rossa.

Masalah, senyumin aja

Perjalanan hidup memang telah menempa Rossa. Ia pun akhirnya bisa menempatkan diri dengan baik. Ketika terlibat masalah apapun, Rossa memilih tersenyum.

"Masalah?.... senyumin aja," tutur Rossa. Karena sikapnya tersebut, banyak netizen yang menyebutnya sebagai faktor pembuat awet muda pada dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading