Sukses

News & Entertainment

Kim Kardashian harus tinggalkan hal ini demi Kanye West

Fimela.com, Jakarta Memutuskan menikah dengan Kanye West di tahun 2014, Kim Kardashian mengaku bahwa dirinya harus membuat perubahan besar demi bisa hidup bersama dengan sang rapper. Melepaskan diri sebagai perempuan mandiri, adalah pilihan yang harus diambil Kim.

"Saya pikir (hidup) dengan seorang pria seperti Kanye, kamu harus belajar menjadi untuk tidak terlalu independen," kata Kim Kardashian saat muncul di The Alec Baldwin, dikutip dari laman Hollywoodlife.

"Saya sangat independen, bekerja, punya jadwal, dan saat kamu menikah lalu memiliki suami dengan karier dan anak-anak, kemandirianmu... kamu harus melepaskannya. Aku belajar itu bersama pria seperti Kanye," lanjutnya.

Meski tak dibiarkan menjadi perempuan mandiri, namun Kim Kardashian tak memberikan tuntutan khusus kepada Kanye. Kim memutuskan untuk membiarkan suaminya menentukan apapun yang ingin dilakukannya, termasuk soal pilihan politik.

Membebaskan Kanye West

Baru-baru ini Kanye West menjadi sorotan atas keberpihakannya pada Donald Trump yang kontroversial. Kim sendiri merasa tak setuju dengan pilihan Kanye, namun ia memutuskan untuk tak melarang suaminya tersebut.

"Aku membiarkan dia menjadi seperti apa yang dia inginkan. Saya membiarkan dia memiliki pandangan dan pendapatnya sendiri, bahkan jika itu berbeda dari saya," katanya.

;
Loading