Sukses

Entertainment

5 tahun pernikahan, Ruben Onsu ungkap sosok Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu dan Sarwendah meresmikan hubungan mereka pada 22 Oktober 2013. Tak terasa sudah 5 tahun pasangan tersebut menjalani biduk pernikahan mereka. Ada suka dan duka seiring perjalanan tersebut.

"Tepat hari ini usia pernikahan memasuki usia 5 tahun, kami pun sama seperti yg lain ada nya percekcokkan, perdebatan," tulis Ruben dalam akun Instagramnya, ruben_onsu.

Ketika ada perselisihan, keduanya selalu menjadikan sebagai pembelajaran. "Tp itu kami jadikan pembelajaran untuk kenal pasangan kt lebih jauh lagi," imbuh presenter tersebut.

Selama 5 tahun ini, Ruben masih saja takjub dengan sifat dan sikap sang istri. "Terlalu panjang kalau aku cerita semua ttg wanita di sebelahku. Dia Cahaya buat keluarga kecilku," lanjutnya.

"Semua di luar pikiranku dari awal kita menikah kamu selalu membuatku kagum,tak ada kata lelah untuk selalu berdiri disebelahku, mendukung setiap pekerjaanku, tidur malam menunggu ku pulang, lalu bangun pagi untuk masak dan menyiapkan bekal untuk makan siang," tutur Ruben.

Sukses suami karena doa istri

Keduanya juga membiasakan untuk tidak memendam permasalahan terlalu lama saat berselisih paham. "kami selalu membiasakan untuk tdk terlalu lama untuk tdk tegur2an, 2 jam gak segera tlp2 an aja udh kayak ada yg hilang," papar Ruben.

Ruben sendiri mengaku tak pernah bisa jauh dari Sarwendah. "Dia wanita yg tak pernah berhenti mendoakan ku untuk semua pekerjaanku dan bisnisku, saya percaya bener ridho istri sangat lah berpengaruh untuk seorang laki2," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading