Sukses

Entertainment

Ulang tahun pernikahan, Indy Barends dapat surprise dari anak

Fimela.com, Jakarta Indy Barends dan Benny Sarmanella baru saja merayakan 16 tahun pernikahannya. Namun, bukan kejutan atau makan malam romantis dengan sang suami, presenter 46 tahun itu malah dapat kejutan dari pria lain.

"Saya tuh bersyukur punya keluarga yang sangat sersan (serius tapi santai), karena pada saat anniversary yang ke-16 bersama Benny, diluar dugaan saya mendapat suprise bukan dari suami saya justru," kata Indy Barends di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018).

Ya, pria yang dimaksud adalah Raphael Benaya Sarmanella, putra pertamanya. Sahabat dari Indra Bekti itu pun menceritakan tentang kejutan yang diberikan sang buah hati.

Kala itu, ia yang tengah menjalani aktifitasnya sebagai penyiar radio tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran Rafa, panggilan anak pertamanya yang membawa bunga serta beberapa foto kebersamaan orangtuanya.

"Pada saat siaran, tau-tau ada yang muncul, ternyata Rafa muncul. Saya lagi di luar ruangan, pas saya masuk studio tau-tau Rafa udah muncul dengan bunga, dia bawa print foto sama Benny," terangnya.

Tak ayal, hal tersebut pun menjadi momen istimewa bagi Indy Barends. Pasalnya, Rafa yang kini sudah remaja termasuk anak yang cuek, sama dengan suaminya yang tak terlalu menganggap perayaan ulangtahun pernikahannya spesial.

"Waktu pas anniversary kemarin, saya sama Benny lagi sendiri-sendiri, dalam arti kata sibuk masing-masing jadi nggak terlalu mikirin. Menurut dia (Benny) cinta itu nggak harus diumbar, yang penting gua kawin sama lo, titik, udah. Yang memberikan suprise malah Rafa. Dia (Rafa) peluk saya. Rafa itu sebelas-duabelas sama Benny, lempengnya, Tuhan," katanya.

Tapi dibalik itu Rafa cukup sentimentil, cukup romance, betapa dia tau bahwa ini adalah anniversary orangtuanya, yang didatangin malah ibunya, bukan bapaknya, itu buat saya yang suprise," pungkas Indy Barends.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading