Sukses

Entertainment

Disebut sudah nikah dengan Rossa, ini kata Afgan

Fimela.com, Jakarta Afgan dan Rossa memang miliki hubungan yang sangat dekat. Namun kini publik dihebohkan dengan isu keduanya sudah menikah. Kabar tersebut pun diketahui dari unggahan MUA Bubah Alfian di media sosial.

Merasa belum pernah menikah dengan pelantun Hati Yang Kau Sakiti, Afgan pun langsung menkonfirmasi kabar burung tersebut. Dirinya langsung membantahnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

"Mau klarifikasi karena banyak yang nanya juga, ya nggaklah saya belum nikah. Cuman itu kemarin memang Bubah, Bubah itu gimana ya? Bubah itu aduuh, Bubah itu kayak ketua Afross ya, Afross tuh namanya ada fans kita namanya Afgan Rossa disebutnya Afross, dia itu sudah banyak banget komunitasnya, dia itu salah satu yang kayak juga ngefans gitu, jadi mungkin dia becanda," tutur Afgan saat ditemui di konser di Ninja Xpress 3Xtraordinary, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10).

"Niatnya memang bercanda. Bubah kan emang sering iseng, terus ya dan habis itu kan waktu dia ngomong di Instagram, dia bilang, 'aduh saya sudah married, becanda deng' gitu, cuman yang becanda dengnya dipotong," tambah Afgan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

Meski disebarkan berita bohong, pelantun Jodoh Pasti Bertemu ini tidak komplain dengan Bubah. Karena dirinya sudah mengenal lama dan Bubah merupakan orang yang baik padanya.

"Nggaklah, Bubah baik banget orangnya saya nggak bisa komplain dan saya tahulah itu kan dia juga becanda doang jadi itu emang dipotong aja kan karena biar orang ngelead opini orang," papar Afgan.

Afgan tak merasa risih

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

Mendengar kabar tersebut, Afgan merasa tak risih. Dikarenakan dirinya dan Rossa memang orang yang santai untuk menanggapi soal pernikahan keduanya tersebut.

"Nggak sih, saya Alhamdulillah nggak terlalu risih, saya orangnya santai soalnya. Rossa juga santai. Jadi klarifikasi aja, sejujur-jujurnya kita kan orangnya nggak gitu-gitu amat," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading