Sukses

Entertainment

Kata Jessica Iskandar soal makanan terlezat

Fimela.com, Jakarta Bicara makanan, Indonesia telah mendapatkan pengakuan sebagai surga kuliner. Dan Jessica Iskandar sepertinya setuju bahwa di Indonesia penuh dengan makanan enak.

Di antara banyak jenis makanan di Indonesia, Jessica mengaku memfavoritkan dendeng balado. Jenis makanan ini merupakan khas dari Padang, Sumatera Barat.

"Tau gak salah satu makanan yang paling nikmat ? Tentu aja Dendeng Balado dong yang rasanya Cetarrr Membahana...," tutur Jessica Iskandar lewat akun Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Kekasih Richard Kyle ini memang mengaku sangat mengidolakan masakan dari Padang. Ketika menyambangi rumah makan khas Padang, menu tersebut yang pasti dicarinya terlebih dahulu.

"Sebagai penikmat Nasi Padang, aku pasti gak boleh ngelewatin menu yang satu ini kalau lagi makan di Sederhana," tambah Jessica Iskandar.

Beli baju restoran Padang

Ketika senang menikmati ragam makanannya, Jessica juga demikian menggemari rumah makannya. Sebagai selebritis, ia tak sungkan mengenakan kaos bertuliskan salah satu rumah makan khas Padang.

"Sanking sukanya, aku sampai beli baju ini lho.. lucu kan..," tandas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading