Sukses

News & Entertainment

Petra Sihombing dan gaya mesra dengan istri di rumah

Fimela.com, Jakarta Petra Sihombing resmi menikah dengan Firrina Sinatrya pada 23 Maret 2018 lalu di GPIB Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat. Sebagai pasangan millenials, keduanya pun tak bisa lepas dari gadget.

Namun, mereka mempunyai batasan-batasan kapan dan dimana harus melepas gadget demi menjaga komunikasi. Tentu saja, pada sebuah hubungan, komunikasi menjadi penting demi kemesraan.

"Moment lepas gadget, pas mandi ya pasti. Kalau bersama istri ya pas bobo. Kalau di meja makan gak juga," tutur Petra Sihombing di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baik memakai ataupun melepas gadget, Petra dan istri menyesuaikan saja. "Gue di rumah gak melepas gadget banget. Cuma santai-santai aja. Namun gue belajar gak multi tasking juga. Kalau lagi mau balas email ya bales, gak terlalu gimana," sambungnya.

Ketika banyak pasangan yang bisa bertengkar karena gadget, Petra dan Firrina tak demikian. "Gak pernah marahan gara-gara gadget," aku Petra Sihombing.

2 dari 2 halaman

Main game bareng

Banyak momentum untuk bermesra dengan pasangan. Petra pun memanfaatkan waktunya untuk bermesra tanpa membatasi dengan apa ataupun dimana tempatnya. Bahkan bermain game bersama bisa menjadi ajang kemesraan mereka.

"Kalau mobile main bareng.Kecuali gue kelarin satu dulu terus gantian. Kalau main bareng tergantung gamenya," ujarnya.

Loading