Sukses

News & Entertainment

Taylor Swift sumbang ratusan juta untuk bantu keluarga penggemarnya

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift kembali memberikan bantuan untuk penggemarnya yang tengah membutuhkan dana, untuk pengobatan orang tuanya yang tengah koma. Atas nama dirinya dan dua kucingnya, Meredith dan Olivia, Taylor Swift memberikan sumbangan sebesar US$ 15.500, yang dikonversi ke rupiah sebesar Rp 235.8 juta.

Melansir laman E!News, sumbangan tersebut diberikan Taylor kepada penggemarnya Sadie Bartell yang meminta bantuan teman-temannya di media sosial, untuk tengah mengumpulkan dana untuk ibunya, Lauriann, yang sudah koma selama tiga tahun.

Dalam unggahannya di laman GoFundMe, pengemar Taylor Swift yang baru berusia 19 tahun itu berkisah, bahwa ibunya memiliki luka terus mengeluarkan darah, hingga membuat kondiri ibunya terus kekurangan oksigen.

"(Lauriann) memiliki luka yang mengeluarkan darah yang menyebabkan kurangnya oksigen ke otak dan mengakibatkan kerusakan otak. Kami merawatnya di rumah sepanjang waktu," tulis penggemar Taylor Swift itu.

2 dari 2 halaman

Bantuan dari Taylor Swift

Setelah mengunggah kisah ibunya, Sadie menyampaikan ucapan terima kasih kepada Taylor yang telah membantunya. Lebih lanjut ia juga menyebut, bantuan Taylor Swift telah membuat ia dan ibunya bisa bertahan.

Ini bukanlah kali pertama Taylor Swift memberikan bantuan dana kepada penggamarnya. Sebelumnya, Taylor pernah menyumbang sebesar US$10.000 (Rp 152 juta) untuk penggemarnya, Jacob Hill yang menderita autis.

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Joe Alwyn tak pernah umbar hubungannya dengan Taylor Swift
Artikel Selanjutnya
AMA 2018: Trik makeup highlighter di sudut dalam mata favorit para selebriti