Sukses

Entertainment

Film Crazy Rich Surabayan Ingin Susul Kesuksesan Crazy Rich Asian

Fimela.com, Jakarta Film Crazy Rich Asian, menuai sukses di Indonesia. Suksesnya film tersebut, menjadi perbincangan netizen di dunia sosial media. Bukan hanya membicarakan kesuksesan filmnya yang diangkat dari novel karya novelis Singapura, Kevin Kwan ini, tapi netizen justru banyak yang menjadikan bahan candaan.

Tanda pagar yang menjadi viral semenjak kehadiran film Crazy Rich Asian ini adalah #CrazyRich Surabayan. #CrazyRichSurabayan pertama kali diangkat oleh Judith yang memiliki akun @btari_durga. Ia sendiri tidak tahu kalau kicauannya ini justru mendapatkan tanggapan yang positif dari netizen.

 

Judith sendiri adalah seorang pengajar di sebuah Taman Kanak-Kanak. Banyak pengalaman menarik dan lucu selama ia mengajar, karena semua muridnya berasal dari kalangan atas. “Anak-anak yang saya ajar memang kaya. Tapi mereka selalu humble,” ujar Judith.

Viralnya pembicaraan tentang #CrazyRichSurabayan, membuat Falcon Pictures tertarik untuk mengangkatnya ke layar lebar. Menurut Frederica, Falcon Pictures, tertarik untuk mengangkat #CrazyRichSurabayan ke layar lebar, karena kisahnya yang menarik dan unik. “Banyak kisah lucu dan menarik dalam cerita #CrazyRichSurabayan yang kami yakin akan lebih menarik jika dituangkan ke layar. Itulah yang membuat kami tertarik untuk membuat film #CrazyRichSurabayan ini,” ujar Produser yang sukses dengan film Warkop DKI Reborn ini.

Seperti Crazy Rich Asian yang diangkat dari novel, Falcon juga akan membuat novel berjudul #CrazyRichAsian terlebih dahulu sebelum filmnya di produksi. “Buku yang akan ditulis ini, rencananya akan bergenre personal literature. Nantinya isi buku ini tak melulu membahas kekayaan para #CrazyRichSurabayan ini, akan ada kisah menyentuh dan sisi polos dari anak-anak ini. Layaknya anak lain, mereka begitu murni dan menggemaskan sehingga banyak inspirasi yang bisa didapat,” tambah Frederica.

 

Novel #CrazyRichSurabayan yang mengangkat kisah Judith bersama para muridnya ini ditargetkan terbit pada akhir tahun 2018. Sedangkan untuk produksi filmnya, Falcon Pictures akan memulainya awal tahun 2019.

#CrazyRichSurabayan sendiri mengisahkan tentang seorang guru yang banyak belajar dari para murid kecilnya. Mereka mungil. Mereka menggemaskan.

Mereka kadang ajaib. Dan mereka kaya. Banyak jawaban-jawaban polos yang tidak terduga dari murid kecilnya, yang bisa mengundang decak kagum, kesal, bahkan lucu. Semua akan ditampilkan dalam film Crazy Rich Surabayan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading