Sukses

Entertainment

Sinetron SCTV Orang Ketiga raih penghargaan

Fimela.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga yang ditayangkan di SCTV termasuk punya banyak penggemar. Meski tayang sampai larut malam, sinetron yang dibintangi Naysila Mirdad, Marshanda dan Rionaldo Stockhorst ini ratingnya termasuk bagus dan konsisten masuk 10 Besar.

Tak hanya jadi favorit sejumlah pemirsa, Orang Ketiga ternyata juga berhasil meraih penghargaan. Seperti dilansir dari liputan6.com, pihak Lembaga Sensor Film (LSF) memberikan penghargaan kepada sinetron Orang Ketiga sebagai Sinetron Serial Romansa yang dianggap paling memenuhi syarat sensor film.

Prestasi ini membuat Orang Ketiga sukses menggeser sinetron lainnya yang masuk ke dalam nominasi, yaitu Mimpi Metropolitan dan sinetron Salah Asuhan. "Pemenangnya adalah Orang Ketiga produksi PT Sinemart Indonesia," ucap sutradara Anggy Umbara dan novellis Ayu Laksmi di panggung malam puncak Anugerah Lembaga Sensor Film 2018 di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (19/10).

Pencapaian ini tentunya membuat seluruh tim mulai dari kru sampai pemainnya mendapat apresiasi tinggi dari pihak rumah produksi Sinemart yang menggarap sinetron Orang Ketiga.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada LSF, SCTV, dan Sinemart. Lalu kepada semua kru dan pemain, juga yang telah mendukung sinetron Orang Ketiga ini," ujar perwakilan dari Sinemart saat memegang trofi penghargaan LSF.

Sinetron garapan sutradara Maruli Ara dan cerita yang ditulis Serena Luna ini menjadi salah satu sinetron SCTV yang sangat populer saat ini. Sinetron Orang Ketiga yang dibintangi Naysila Mirdad, Marshanda, Samuel Zylgwyn dan Rionaldo Stockhorst ini tayang setiap hari jam 22.00 WIB, hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading