Sukses

Entertainment

Punya dua buah hati, cara pandang Bunga Zainal berubah

Fimela.com, Jakarta Cara pandang seseorang terhadap kehidupan memang terus berubah seiring bertambahnya usia. Bagi Bunga Zainal, kecemerlangan karier sudah bukan lagi tujuan utama perempuan kelahiran 23 Maret 1987 ini. Predikat sebagai ibu rumah tangga menggeser keinginannya untuk eksis di dunia hiburan Indonesia.

Seperti dikethaui, beberapa tahun terakhir ini Bunga Zainal sudah jarang wara-wiri di depan kamera, baik FTV atau produksi lainnya. Perempuan berwajah cantik ini memilih untuk menepi dari gemerlapnya dunia hiburan agar bisa mengurus rumah tangganya bersama Sukhdev Singh.

Akan tetapi baru-baru ini, ia kembali berakting di film Dancing In The Rain. Meskipun sibuk, akan tetapi Bunga berusaha untuk berkomunikasi dengan kedua buah hatinya. Tak hanya itu saja, ia juga pamit jika akan berangkat syuting dan berusaha untuk mengantarkan anak-anaknya berangkat ke sekolah.

"Izin sih, kalau yang kecil belum ngerti. Kalo yang gede,'mommy syuting ya'. Tapi aku berusaha tiap pagi masih nganterin mereka sekolah, jadi aku syuting abis nganterin mereka. Karena mereka baru tau aku tuh pekerjaannya public figure, sebelumnya mereka nggak tau. Jadi baru sekarang aku kasih tau dan mereka excited mau nonton," kata Bunga Zainal saat berkunjung ke kantor Fimela.com, beberapa waktu lalu.

Bunga Zainal mengaku bangga bisa menjadi seorang ibu yang menghabiskan banyak waktu dengan buah hatinya. Perempuan berwajah cantik ini tidak menyangka di usianya yang masih muda, ia sudah mempunyai anak yang sudah berumur 8 tahun.

"Seru banget. Aku nggak pernah nyangka kalau diusia gua yang muda, gua udah punya anak 8 tahun. Itu kayak, 'woow'. Terus Bisa totalitas banget, fulltime buat mereka dari mulai hal-hal kecil aku pegang sendiri. Jadi begitu orang nanya, aku banyak cerita yang bisa aku ceritain karena aku bener-bener ngurusin mereka. Aku juga nggak nyangka umur aku masih muda punya anak beranjak remaja, sesuatu yang luar biasa yang nggak bisa diungkapin lah yak. Udah anaknya pinter, sehat, terus aku juga tau perkembangannya mereka, luar biasa aja," tuturnya.

Bunga Zainal sendiri tergolong ibu yang posesif, ia teramat takut jika terjadi sesuatu dengan buah hatinya. "Aku lumayan posisif sih, posesifnya tuh karena di entertain banyak hal-hal yang aku temukan di entertein yang jeleknya ada, baiknya ada. Apalagi pergaulan lingkungan tuh banyak sekali, jadi aku lumayan posesif untuk anak-anak bisa jalan sendiri atau mengerjakan sesuatu sendiri tanpa pantauan aku. Sebenernya ada nggak bagusnya juga jadi anak-anak nggak mandiri, cuma saya ibu yang ketakutannya luar biasa jadi sejauh ini aku masih jadi ibu yang posesif," tutupnya.

Kembali berakting atas permintaan suami

Setelah sekian lama vakum, Bunga Zainal kembali aktif dengan memerankan dua judul film produksi sang suami, yaitu The Perfect Husband dan Dancing In The Rain. Namun bukan demi meningkatkan kembali pamornya sebagai salah satu bintang film tanah air, menurut Bunga Zainal, keterlibatannya di dua film tersebut tak lain merupakan permintaan sang suami.

"Karena permintaan suamiku sendiri (kembali main film). Dia bilang, 'boleh nggak bantu untuk di film ini (Dancing In The Rain?'. Di The Perfect Husband suamiku juga minta, dia bilang karakternya dibuat emang pas untuk aku. Aku bilang kalau dikasih izin yaudah," kata Bunga Zainal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading