Sukses

News & Entertainment

MAMA 2018 rebut hati fans dengan teaser BTS

Fimela.com, Jakarta Tahun lalu, banyak fans merasa perhelatan Mnet Asian Music Awards berjalan kurang semarak. Namun tampaknya gelaran tahun ini akan meriah dengan hadirnya BTS.

Grup yang sedang berada di puncak kariernya ini dipastikan jadi bagian dari acara tahunan tersebut. Hari ini, 23 Oktober Mnet pun telah merilis dua video teaser yang menampilkan member BTS.

Kedua member tersebut adalah Suga dan V, yang mengungkapkan pendapat mereka tentang MAMA dari dulu hingga sekarang. Mereka punya pandangan berbeda, dan penuturan mereka semakin membuat fans merasa simpatik.

"Aku bahagia ketika meraih apa yang tak kuduga, tapi perasaan takut menutupi rasa senang itu. Aku masih ingin meraih banyak hal seperti chart Billboard Hot 100 dan Grammy. MAMA luar biasa, itulah tantangan," ujar sang rapper BTS.

V ingin tumbuhkan kumis dan jenggot

Di video lainnya, V mengungkap pendapat menariknya tentang 10 tahun ke depan. Ia mengaku ingin tampil beda dengan kumis dan jenggot.

"Mungkin aku akan menumbuhkan kumis dan jenggot, agar tau fans akan selalu mendukungku," tutur V BTS. 

MAMA 2018 akan digelar selama 3 hari yakni pada 10, 12 dan 14 Desember mendatang di 3 Korea Selatan, Jepang dan Hong Kong. Para penggemar mulai bisa memberikan dukungan pada 1 November mendatang. 

;
Loading