Sukses

Entertainment

Sibuk, Kirana Larasati tetap luangkan waktu untuk anak

Fimela.com, Jakarta Aktris Kirana Larasati saat ini tengah sibuk berpolitik untuk maju sebagai anggota legislatif di Pemilu 2019. Meski tengah sibuk berkampanye, nyatanya wanita 31 tahun itu tak lupa terhadap statusnya sebagai ibu dari satu anak.

Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2018), Kirana Larasati mengaku tetap meluangkan banyak waktunya untuk sang buah hati meski sibuk berpolitik. Terbukti belum lama ini ia baru saja melakukan perjalanan singkat dengan anaknya, Kyo Karura Gantama.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kirana Larasati Hanafiah (@kiranalarasati) on

"Dibilang liburan tapi kok capek ya, karena bawa anak maunya nempel sama aku, mungkin kangen kali. Karena aku kan meeting terus dan lelah sekali, pengen liburan, akhirnya aku bawa semua, eh capek, tapi happy," ujar Kirana Larasati.

Menurutnya, keberangkatannya ke Bali memang untuk memberikan waktu lebih untuk sang anak yang kerap ia tinggalkan berkampanye. "Ke Seminyak, cuma buat anak saja. Dia senang banget naik pesawat, naik bus. Itu pengalaman berharga buat anak saya, masih kecil, semua diserap sama dia," tutur Kirana Larasati.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kirana Larasati Hanafiah (@kiranalarasati) on

Meski sudah meluangkan waktunya berkampanye untuk sang anak, namun hal tersebut masih dianggapnya kurang. Jika ada waktu lebih banyak, ia tak memungkiri untuk kembali melakukan perjalanan serupa untuk buah hatinya.

"Oh kuranglah kalau saya senin kemarin nggak ada meeting, saya lanjut sih. Cuma ini banyak persiapan (kampanye)," pungkas Kirana Larasati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading