Sukses

Entertainment

Dulu tak tertarik, Zack Lee akhirnya bermain di genre horor

Fimela.com, Jakarta Fenomena film bergenre horor memang tengah bergairah di Indonesia. Salah satunya film Jaga Pocong yang diantaranya dibintangi Acha Septriasa, Jajang C. Noer dan Zack Lee.

Beberapa waktu belakangan ini, cukup banyak film yang mengumbar unsur keseraman dan cukup sukses. Hal itu juga diharapkan oleh tim produksi film Jaga Pocong yang segera di rilis.  Film yang merupakan project kolaborasi antara Maxima Pictures, Spectrum Films dan Unlimited Production itu mengangkat tema hantu pocong sebagai sosok penebar teror.

Bagi Zack Lee sendiri, film Jaga Pocong merupakan debut filmnya bermain di genre horor. Sebelumnya, mantan suami Nafa Urbach itu lebih banyak berperan dalam film-film bergenre drama atau laga.

Diakui Zack, sejak awal berkarier, dirinya memang kurang tertarik untuk bermain di film horor. Namun, pandangannya tersebut berubah saat mendapat tawaran bermain di film Jaga Pocong.

"Sebenarnya banyak ditawarin, yang nawarin film horor dan aku awalnya nggak mau. Tapi manager aku ngasih skrip film ini, aku mau,” ujar Zack Lee saat press screening film Jaga Pocong di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (22/10). “Karena aku lihat twist-nya. Ya kenapa nggak aku coba. Saat aku coba atmosfernya beda banget, jadi ya oke lah," lanjut Zack Lee.

Tak ayal, pengalaman baru yang dicicipi ayah satu anak itu saat menerima film bergenre horor. Hasilnya bisa lihat di bioskop. Film Jaga Pocong yang diantaranya dibintangi Acha Septriasa, Jajang C. Noer dan Zack Lee akan dirilis mulai besok, 25 Oktober 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading