Sukses

Entertainment

Halsey dan G-Eazy kembali akhiri hubungan cintanya

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta Halsey dan G-Eazy kembali kandas, setelah sebelumnya sempat pisah pada Juli dan kembali bersama pada September 2018 lalu. Prilaku G-Eazy disebut jadi pemicu putusnya hubungan dua musisi ini.

G-Eazy dilaporkan menggoda beberapa perempuan saat dirinya tampil di The Karma International party di Los Angeles, Sabtu (20/10/2018). Saat menggoda, G-Eazy pun menyebut dirinya sebagai pria lajang.

"G-Eazy dan Halsey baik-baik saja sampai beberapa hari lalu saat G-Eazy tampil di The Karma International party di Los Angles pada hari sabtu dan menggoda beberapa gadis di muka umum," ujar seorang sumber, dikutip dari laman E!News.

"G-Eazy mengatakan kepada semua orang bahwa dia lajang dan (hubungan) dia dengan Halsey tak menentu, tetapi saat ini mereka berpisah," lanjutnya.

Sebelum putus, Halsey dan G-Eazy terlihat begitu mesra, saling mendukung, dan memuji satu sama lain. Keduanya bahkan sempat melangkah dan menunjukkan kemesraan di saat menghadiri MTV VMA 2018.

Unfollow Instagram

Seiring dengan kabar berakhirnya hubungan cinta Halsey dan G-Eazy, pasangan yang telah berpacaran sejak 2017 lalu ini, kini tak saling mengikuti satu sama lain di Instagram.

Saat ini keduanya pun tengah terpisah jarak, di mana G-Eazy berada di Los Angeles, sedangkan Halsey sedang di Tokyo, Jepang, untuk mempromosikan musik barunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading