Sukses

Entertainment

Menilik spesialnya Konser Indonesia Sejuk Sabyan Gambus

Fimela.com, Jakarta Grup musik Islami nan modern, Sabyan Gambus tengah menjadi fenomena. Beberapa lagu covernya seperti Ya Maulana, Deen Assalam, dan Ya Habibal Qolbi menjadi populer yang berujung pada popularitas mereka yang menanjak. Tengah berada di puncak popularitas, grup beranggotakan enam personel itu pun akhirnya siap menggelar sebuah konser.

Bertajuk Konser Indonesia Sejuk Sabyan Live Concert, Nissa dkk akan tampil menghibur para penggemarnya di Ecopark, Ancol, pada 3 November 2018 mendatang. Tak tampil sendiri, dalam konser tersebut, Sabyan akan berkolaborasi dengan beberapa nama seperti Gita Gutawa, Ayu Idol, dan Putri D'Academy.

Ditemui saat menggelar konferensi pers terkait konsernya tersebut, Ayus, salah satu personel Sabyan mengaku konser Indonesia Sejuk merupakan mimpi yang jadi kenyataan. Beruntungnya lagi, mereka mendapat banyak dukungan dari beberapa pihak sehingga bisa menggelar konser dengan skala yang lebih besar.

"Tadinya kita mau buat sendiri (konser) tanpa bantuan siapa-siapa, ternyata banyak yang mau bantu sampai akhirnya konsernya jauh lebih megah dari apa yang kita bayangkan. Saya yakin konser menjadi luar biasa," kata Ayus di kawasan Radio Dalam, Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Beri sentuhan orkestra

Menjanjikan penampilan yang megah, pasalnya dalam eksekusi musiknya, Sabyan akan dibantu dengan alunan musik orkestra. Disamping itu, nama-nama tenar yang akan ikut berkolaborasi pun tak luput untuk membawakan lagu yang sebelumnya sudah dipopulerkan oleh Sabyan.

"Yang pasti musiknya lebih megah dibantu Alvin Orchestra," papar Ayus kemudian.

Kolaborasi spesial

Rencananya, dalam konser berdurasi 150 menit tersebut, Sabyan akan membawakan 9 lagu yang dua diantaranya merupakan single mereka sendiri. Disamping itu, selain berkolaborasi dengan Sabyan, nama seperti Gita Gutawa, Ayu Idol, serta Putri D'Academy juga akan tampil membawakan lagu milik mereka.

Dari sisi ticketing sendiri, pihak penyelenggara optimis harga yang dipatok mampu mengakomodir keinginan penggemar Sabyan menyaksikan langsung idolanya. Saat ini, tiket masih dijual secara presale dengan harga Rp 100 ribu untuk yang termurah sampai Rp 980 ribu untuk kelas VIP.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading