Sukses

Entertainment

Peluang Khloe Kardashian dapatkan hak asuh anak dari Tristan Thompson

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta Khloe Kardashian dan Tristan Thompson berada di ujung tanduk. Namun jika berpisah, Khloe tak perlu khawatir akan hak asuh anaknya, True, karena ia memiliki peluang besar untuk mendapatkan sepenuhnya.

Melansir laman Hollywoodlife, Jaksa Hukum Keluarga di California, David T Pissara menyebut Khloe tak akan kesulitan mendapatkan hak asuh atas bayinya, "Khloe adalah ibu yang sangat baik dan tidak akan kesulitan mendapatkan perwalian fisik," katanya.

Tristan juga memiliki kesempatan yang sama terkait hak asuh True, di mana ia bisa mendapatkan hak asuh bersama dengan Khloe. Namun kondisi bayinya yang masih menyusui bisa jadi alasan penting, mengapa Khloe bisa mendapatkan hak asuh penuh atas True.

"Jika Tristan ada di akte kelahiran, maka dia akan memiliki hak asuh fisik bersama dan hak asuh hukum bersama, yang artinya dia memiliki hak yang sama untuk menjadi orang tua. Namun ketika di pengadilan, hakim akan memberi Khloe kardashian apapun yang diinginkannya, terutama bila mengingat betapa muda bayinya. Tristan bisa melakukan kunjungan rutin, mungkin dalam waktu empat atau lima jam," katanya.

Nasib Tristan

Kemungkinan Tristan bisa mendapatkan hak seperti di atas jika nama Tristan ada di dalam akte kelahiran True. Lalu jika tidak, pemain basket NBA Cleveland Cavaliers itu tak akan mendapatkan apapun kecuali ia mengajukan kasus paternitas.

Hal itu harus dilakukan mengingat Khloe dan Tristan tak pernah menikah, meski semua orang tahu bahwa True adalah anak mereka. Dari situ diharapkan nantinya Tristan mendapat kesepakatan dengan Khloe untuk menjenguk dan menghabiskan banyak waktu dengan putrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading