Sukses

Entertainment

3 Fakta Jalinan Asmara Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova

Fimela.com, Jakarta Ge Pamungkas tampaknya tidak perlu berlama-lama menjalin asmara dengan kekasih barunya, Anastasia Herzigova. Lantaran pasangan ini sudah bertunangan pada Agusuts 2018.

Sebelum menjalin asmara dengan Anastasia, pria jebolan Stand Up Comedy Indonesia ini berpacaran dengan pembawa berita di salah satu televisi swasta, Angie Ang. Saat itu, mereka menjalin asmara selama 3 tahun.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anastasia Herzigova (@kykuu) on

Awal perkenalan Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova terjadi karena Raditya Dika. Ge Pamungkas baru kenal tiga bulan dengan Puteri Indonesia DKI Jakarta 2015 itu. Walaupun baru menjalin selama beberapa bulan, akan tetapi mereka sudah saling memperkenalkan kepada keluarga masing-masing.

Pada Lebaran Juni lalu, Anastasia Herzigova terlihat di tengah-tengah keluarga Ge Pamungkas. Perempuan yang akrab disapa Kyku ini juga terlihat begitu akrab dengan ibu dari pemain film Comic 8 itu.

Lantas fakta-fakta apa saja terkai jalinan asmara Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Dikenalkan oleh Raditya Dika

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anastasia Herzigova (@kykuu) on

Awal mula perkenalan Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova tidak lepas dari andil Raditya Dika. Setelah putus dengan Angie Ang, Raditya pun mengenalkan Ge Pamungkas dengan Kyku.

Bertunangan pada Agustus 2018

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anastasia Herzigova (@kykuu) on

Meskipun baru menjain hubungan selama 5 bulan, akan tetapi Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova serius saat menjalin hubungan. Lantaran pada 26 Agustus 2018, pasangan ini bertunangan. Pada saat itu, mereka tampil kompak dengan mengenakan busana berwarna ungu.

Akan Menikah pada Desember 2018

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anastasia Herzigova (@kykuu) on

Sebelumnya Ge Pamungkas tidak pernah mengungkap kapan ia akan menikah dengan Anastasia Herzigova. Namun beberapa waktu lalu, undangan pernikahan mereka tersebar di media sosial. Seperti diketahui, jika Ge dan Kyku akan menikah pada 1 Desember 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading