Sukses

Entertainment

Foto cantik Marion Jola dengan gaya rambut pendek

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang Marion Jola merupakan salah satu artis muda Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Perempuan kelahiran 12 Juni 2000 ini dikenal publik setelah muncul di sebuah acara pencarian bakat di salah satu televisi swasta.

Meskipun bukan juara dari acara pencarian bakat tersebut, akan tetapi perempuan berwajah manis ini tidak kalah tenar. Bahkan ia berduet dengan Rayi RAN untuk berduet dalam single terbarunya yang berjudul Jangan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Ketika muncul di acara pencarian bakat tersebut, Marion Jola mempunyai rambut panjang. Dengan model rambut panjang, perempuan yang akrab disapa Lala itu berhasil membius para pria.

Setelah sukses mengeluarkan single Jangan, Lala mencoba tampil berani dan percaya diri dengan potongan rambut pendek. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Lihat saja betapa menawannya penampilan Marion Jola dengan rambut pendeknya. Dengan rambut pendek bergelombang, Lala tampak begitu cantik menawan. Ia mengaku jika sangat suka dengan model rambut barunya. "lovin ma new haircut with all my heart," tulisnya sebagai keterangan foto.

Pada postingan foto lainnya, Marion Jola tampil sedikit berbeda. Ia tak membuat rambut pendeknya menjadi gelombang, melainkan rambut pendek lurus. Tak ayal penampilannya kalin ini mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Sebagian besar menganggap gaya rambut pendek membuat Lala terlihat lebih segar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading