Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar ungkap teman baik sepanjang hidupnya

Fimela.com, Jakarta Semenjak berhijab, Zaskia Sungkar terlihat banyak meluangkan waktunya bersama teman-teman artis yang juga berhijrah. Di antara mereka adalah Herfiza, Laudya Cynthia Bella, dan adiknya, Shireen Sungkar.

Tak hanya teman dalam pekerjaan, namun mereka seperti layaknya saudara. Tak jarang kesempatan menuntut ilmu agama atau kajian mereka lakoni bersama.

Namun, meski demikian pada kenyataannya bukan mereka yang menjadi teman baik Zaskia dalam hidupnya. Pada satu unggahan di laman Instagramnya, Zaskia mengungkap siapa sosok teman sejatinya.

"Best friend for life, imam till jannah insyaAllah, masyaAllah," tulis Zaskia lewat akun Instagramnya, zaskiasungkar15 baru-baru ini.

Menyertai keterangan yang ditulisnya, Zaskia mengunggah kemesraan dengan sang suami, Irwansyah. Zaskia Sungkar bahkan tak segan mencium dengan hangat pipi Irwansyah.

 

Diaminkan doanya

Pada keterangan tempat yang dibubuhkan Zaskia pada foto tersebut, mereka tengah berada di salah satu taman di London, Inggris. Beberapa teman artis pun mengaminkan harapan Zaskia.

"Aamiin," sambut sang adik ipar, Teuku Wisnu, Whulandary Herman, dan beberapa temannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading