Sukses

News & Entertainment

Cara jitu Endhita Wibisono hindari anaknya dari gadget

Fimela.com, Jakarta Di era serba teknologi seperti sekarang, gadget sudah menjadi barang yang lumrah dimiliki oleh siapa saja, tak terkecuali anak-anak. Hal tersebut tentu menjadi kekhawatiran tersendiri bagi banyak orangtua, tak terkecuali Endhita, istri dari gitaris grup band Ungu, Oncy.

Beruntung Kaines Adriana Kayra, putri semata wayangnya yang sekarang sudah berusia hampir enam tahun dikatakan Endhita memang tidak terlalu ketergantungan dengan gadget.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Enditha (@endith_bubi) on

Menurut wanita 42 tahun itu, sang anak lebih tertarik terhadap hal-hal yang berbau musik. "Sekarang itu dia sukanya musik sih. Mungkin itu lingkungan juga ya, karena memang itu tuh setiap hari kegiatannya memang main gitar, nyanyi-nyanyi, yang gitu-gitu. Karena mengalihkan dari gadget dan yaudah kita tuh, 'yaudah nyanyi yuk'," ujar Endhita di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

Terkait ketertarikan sang anak pada musik, Endhita pun tak ingin terburu-buru mengarahkan buah hatinya itu untuk mengikuti jejak ayahnya ke dunia musik.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Enditha (@endith_bubi) on

"Kesehariannya main gitar musik. Cuma ya nantinya ke arah ke situ ya terserah dia sih nantinya. Anak mah terserah, karena Jadinya aku cuma support dia, cuma anterin les piano, terus anterin les dance, gitu-gitu. Jadi terserah sih mau jadi apa," tuturnya.

Endhita dan Oncy sendiri menikah pada 2011 silam. Sampai usia 7 tahun pernikahannya, mereka baru dikaruniai satu orang anak. Diakui Endhita, sang anak sudah pernah meminta kehadiran adik. Namun sampai saat ini, Endhita dan Oncy masih belum memiliki rencana untuk menambah momongan. "Pernah sih (minta adik), bilang pengen punya temen. Tapi belum ada rencana sih, mungkin aku orangnya terlalu fokus kali ya," pungkas Endhita.

Loading