Sukses

Entertainment

Mewahnya rumah baru Kylie Jenner dan Travis Scott

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner dan Travis Scott baru saja membeli sebuah rumah mewah di Beverly Hills seharga $13,45 juta, yang dikonversi ke rupiah sebesar Rp204.4 miliar. Selain rumah utama, ada juga bangunan khusus untuk menjamu para tamu.

Melansir laman E!News, rumah seluas lebih dari 836,1 meter persegi itu tujuh kamar tidur dan 10 kamar mandi. Sedangkan kamar utamanya memiliki luas hingga 213,7 meter persegi.

Selain itu, jika Kylie dan Travis ingin mengundang keluarga besar serta semua teman- temannya, mereka pun memiliki bangunan terpisah khusus untuk tamu di atas lahan seluas 1,1 hektar.

Terkait rumah barunya dengan Travis Scott, Kylie Jenner memang sudah menginginkan memiliki rumah bersama dengan kekasihnya itu. Kabarnya ia pun mendapatkan harga yang tepat untuk hunian tersebut.

Kylie adalah negosiator yang tangguh dan seorang perempuan bisnias. Dia menginginkan rumah dan mendapat harga yang bagus untuk itu," ujar seorang sumber dekat Kylie Jenner.

 

Investasi

Belum diketahui pasti pakah rumah tersebut akan ditinggali Travis dan Kylie bersama Stormi atau hanya sekedar untuk investasi. Namun yang pasti, apapun yang kini Kylie putuskan, ia selalu mempertimbangkan Stormi.

"Dia membelinya dengan Travis. Mereka biasanya membelinya sebagai investasi, tetapi tampaknya mereka berencana untuk tinggal di sana juga," kata sumber tadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading