Sukses

News & Entertainment

Besarnya pengaruh Citra Kirana bagi Ali Syakieb

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Ali Syakieb dan Citra Kirana mulai menemukan titik terang. Sekian tahun berpacaran, Ali Syakieb mengutarakan niatannya untuk menikahi sang kekasih pada pertengahan 2019 mendatang. Ali pun menegaskan jika sosok Citra Kirana memang merupakan wanita yang mampu melengkapi hidupnya.

"Yakin dong (menikahi Citra Kirana). Ya namanya hati udah beda ya, iya dong, kalau nyari jodoh harus dari hati dong. Mau secakep apa, secantik apa kalau hati nggak yakin buat apa," ujar Ali Syakieb di kawasan Cinere, Depok, Kamis (25/10/2018) malam.

Adik kandung Nabilla Syakieb itu pun mengakui jika keberadaan Citra Kirana sangat melengkapi hidupnya. Ciki, menurut Ali, punya semua syarat yang ia butuhkan untuk menjadi pendamping hidup.

"Ya intinya kekurangan itu kan harus dilengkapi, intinya gitu aja lah. Pokoknya yang penting agamanya bagus," jelasnya.

Pria 31 tahun itu kemudian menerangkan bagaimana sosok Citra Kirana mampu melengkapi hidupnya. Ali yang mengaku cuek tentang berbagai hal merasa nyaman dengan keberadaan sosok Citra Kirana yang kerap mengingatkannya pada banyak hal. Itu pula yang kemudian membuat Ali Syakieb yakin jika Citra Kirana bisa menjadi pendamping hidupnya kelak.

"Kalau aku kan terlalu cuek dan menganggap enteng semuanya, dalam artian, 'ntar aja, ntar aja'. Karena ada Ciki, dia lebih membantu dan mengingatkan lah gitu, jangan ditunda-tunda gitu, lebih teratur lah. Kalau aku emang orangnya lebih ngegampangin, terutama soal kerjaan. Nah si Ciki nggak bisa kayak gitu, nah gue butuh orang kayak gitu," pungkas Ali Syakieb.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gading Marten Lempar Pujian untuk Sosok Citra Kirana
Artikel Selanjutnya
Perbedaan yang Dirasakan Citra Kirana Pasca Putuskan Berhijab