Sukses

Entertainment

Jarang terlihat di layar kaca, Fahmi Bo ternyata terserang stroke

Fimela.com, Jakarta Bagi kalian pecinta sinetron Lupus Milenia di tahun 2000-an, pasti sudah tidak asing dengan sosok Fahmi Bo. Pria kelahiran 28 Januari 1973 ini merupakan pemeran Gusur di Lupus Milenia.

Setelah lama menghilang, ternyata pria bertubuh tambun ini terserang stroke. Hal tersebut diungkapkan oleh sahabat Fahmi, Mona Ratulie melalui akun Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mona Ratuliu (@monaratuliu) on

Pada postingan tersebut terlihat para pemain Lupus Milenia berkumpul di kediaman Fahmi Bo. "Walau nggak ketemu setiap hari, @lupusmilenia2000 udah kayak keluarga. Hari ini rame-rame kami ke rumah @fahmibo280173 yang sudah 2 bulan ini berhenti beraktivitas karena stroke," tulis Mona sebagai keterangan foto.

Mona menceritakan jika kehadiran para pemain Lupus Milenia seakan menjadi obat manjur bagi Fahmi Bo. "Seneng banget liat fahmi ceria lagi hari ini. Kita juga hepi bisa cicipin @inicemilanbo buatan nita sang istri tercinta," lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fahmi bo (@fahmibo280173) on

Dalam keterangan foto, Mona Ratuliu juga meminta para penggemar untuk mendoakan kondisi kesehatan Fahmi Bo. "Doain sama-sama yuk semoga fahmi bisa sehat lagi dan kembali bekerja. Amin," tutup Mona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading