Sukses

Entertainment

Rahasia Sandra Dewi jaga bibir tetap lembab

Fimela.com, Jakarta Bibir menjadi bagian dari wajah yang sering menjadi perhatian. Karenanya, bibir yang indah bagi seorang perempuan menjadi syarat cantik. Demikian halnya bagi artis cantik Sandra Dewi.

Sandra selama ini dikenal dengan bentuk dan kondisi bibir yang sehat dan menawan. Ternyata ia memiliki rahasia, bagaimana bibirnya terlihat selalu lembab dan merona indah.

"Banyak banget yang nanya, gimana cara merawat bibir yang baik," kata Sandra Dewi dalam video yang diunggah di laman Instagram miliknya, sandradewi88 baru-baru ini.

Sandra menambahkan untuk perawatan bibir yang baik harus melalui tiga tahap. Pertama-tama, ia menggunakan scrub bibir yang berbahan dasar gula yang natural. Selanjutnya baru pakai pelembab.

"sebelum pakai lip matte, pakai scrub bibir abis itu dilap. Lalu gunakan pelembab bibir," ucap Sandra yang selanjutnya memakai lip matte di sesi terakhir.

 

Lip matte tak bikin bibir kering

Bibir kering sampai pecah tentu menjadi hal yang sangat mengganggu, terutama bagi seorang perempuan. Karena masalah itu akan berefek pada berkurangnya derajat kecantikan.

Dan Sandra menegaskan bahwa lip matte bisa digunakan dengan aman sesuai tipsnya. "Banyak yang berfikir kalau pakai lipmatte akan semakin kering. No no no.. Hilangkan pikiran itu," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading