Sukses

News & Entertainment

Mimpi Laura Basuki terwujud berkat Film The Returning

Fimela.com, Jakarta Laura Basuki memiliki sebuah mimpi untuk bermain film bergenre horor. Sudah 10 tahun berkarya, kini impiannya pun tercapai berkat film terbarunya, The Returning yang akan tayang pada 1 November 2018 mendatang.

Saat ditemui dikantor Fimela.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (26/10), Laura menjelaskan alasannya sangat ingin bermain film The Returning. Ibu satu anak itu ternyata tak pernah terlwwat untuk menonton film dengan genre tersebut.

"Aku pribadi suka nonton film horor. Pengen banget main horor dan kebetulan ditawarin. Skenarionya juga menarik, pemain juga bagus jadi hayuklah untuk syuting," papar Laura Basuki.

Saat syuting film horor, Laura Basuki menjelaskan tidak mengalami kesulitan. Hal ini berkat dirinya sering menonton film dengan genre tersebut, Laura pun jadi tahu harus bagaimana untuk berakting dengan wajah ketakutan dan semacamnya.

"Karena aku suka film horor jadi aku banyak tahu ya film horor itu adegannya harus kayak. Dibantu juga sama wadrobe, lokasi syuting terus lihat hasil kamera, warna mendukung. Jadi ini kayak kerjasama semua orang untuk buat film horor yang jadi menarik ya," tutur Laura Basuki.

The Returning adalah debut film panjang pertama dari Witra Asliga sebagai sutradara sekaligus penulis skenario. Proyek film ini sudah ia siapkan sejak 4 tahun lalu. Selain Laura Basuki, film ini juga dibintangi Ario Bayu, Bryan Domani, Paul Agusta, Peter Taslim, Tissa Biani dan DJ Yasmin.

 

Loading