Sukses

Entertainment

Film terbaru Quentin Tarantino dibintangi Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio

Fimela.com, Jakarta Quentin Tarantino menggandeng dua aktor top di film terbarunya yaitu Brad Pitt dan Quentin Tarantino. Karya-karya Tarantino memang selalu ditunggu para penggemarnya, apalagi ia tipe sineas yang baru membuat film dalam waktu lama.

Film terbarunya yang bertajuk Once Upon a Time in Hollywood sedang menjalani proses syuting. Film ini menjadi penanda 50 tahun kematian aktris Sharon Tate yang terjadi di tahun 1969. Karena itu film ini akan bersetting di era 60-an. Baru-baru ini beberapa foto syuting film tersebut beredar luas di internet. 

Yang menarik, tim produksi serta Quentin Tarantino bisa dibilang sukses "menghidupkan" Hollywood di akhir tahun 1960. Lalu ada foto Leonardo DiCaprio dengan model rambut baru yang lebih gondrong, lengkap dengan jambang.

Brad Pitt juga tampil dengan rambut pirang yang serupa. Kedua aktor ganteng ini makin sukses menghidupkan nuansa retro dengan sedan klasik yang mereka kendarai. Tak hanya mereka berdua. Ada juga Margot Robbie yang berpenampilan jadul dengan mengendarai sebuah mobil klasik.

Quentin Tarantino memang pernah mengatakan akan mengambil setting selama masa pembunuhan Charles Manson di Los Angeles di tahun 1969 silam. Ia juga akan menggambarkan adanya puncak kontra budaya pada era tersebut.

Once Upon a Time in Hollywood juga menampilkan bintang top lainnya seperti Tim Roth, Timothy Olyphant, Dakota Fanning, Kurt Russell dan masih banyak lagi. Film kesembilan Quentin Tarantino yang dibintangi Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio ini rencananya bakal dirilis pada 26 Juli 2019.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading