Sukses

Entertainment

Amanda Manopo main bareng Chris Laurent di film terbarunya

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai pasangan kekasih, Amanda Manopo dan Chris Laurent akan main film bersama. Mereka akan membintangi film Leak (Kajang Kliwon) yang diproduksi oleh Applecross Production. Seperti diketahui, cerita Leak identik dengan daerah Bali.

Karena itu, film horor ini pun akan berlokasi di sejumlah tempat di Bali. Bahkan syuting rencanananya akan dilakukan di beberapa tempat terlarang di Bali yang sebelumnya belum pernah dijadikan tempat syuting karena dianggap ada aura mistis.Film Leak Kajang Kliwon juga akan menyuguhkan adegan kolosal dalam suatu ritual ngaben. Ilustrasi musik dan lagu-lagu di film ini juga akan bernuansa Bali.

 

Menurut sutradara Bambang Drias, film ini akan banyak melibatkan pemain lokal. Lalu bakal ada adegan kolosal yang melibatkan ratusan orang. Mereka juga aka melibatkan tokoh masyarakat Bali agar lebih detil dalam membuat adegan demi adegan.

Film ini akan menghadirkan Leak secara langsung melalui sebuah prosesi ritual mistik. Sutradara memastikan film Leak Kajang Kliwon, adegan horornya bukan dibuat-buat.Film ini rencananya tidak hanya dipasarkan di Indonesia, tapi juga akan dijual ke sejumlah negara di luar negeri.

Hal itu salah satu pertimbangan kenapa film Leak Kajang Kliwon menghadirkan aktris asal Singapura yang kini berkarier di Malaysia, Atiqah Suhaime. "Saya yakin film ini akan sukses ya karena mengeksplor kebudayaan dan etnik Bali. Kami juga bekerja sama dengan perusahaan distributor di luar negeri. Karena ini berlatar belakang budaya, kami bisa pasarkan juga di luar negeri," papar Lucas Aspari selaku produser.

Sementara itu Amanda yang sudah beberapa kali bermain film horor menjelaskan alasannya kenapa bersedia bermain di film Leak. “Aku bukan lihat dari tren film horor yang sekarang lagi bagus, karena nggak mau dianggap sebagai spesialis film horor. Aku lihat dari ceritanya. Karena ceritanya menarik dan beda terus ada unsur etnis Bali juga yang nggak kalah menarik jadi aku mau ikutan main,” terang Amanda.

Meski bermain bersama sang pacar, Chris Laurent, keduanya akan tetap bersikap profesional dan menjalani apa yang diminta sutradara maupun yang tertuang di skenario.Film Leak (Kajang Kliwon) rencananya baru akan memulai syuting pada akhir November mendatang. Selain Amanda Manopo dan Chris Laurent, film horor ini juga dibintangi Indah Kalalo, Atikah Suhaime dan Muthia Datau.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading