Sukses

News & Entertainment

15 tahun menikah, ini kemesraan Pongki dan Sophie Navita

Fimela.com, Jakarta Nama Pongki Barata sudah tidak asing di dunia musik Indonesia. Tercatat ia sudah mengeluarkan 8 album dan menciptakan beberapa lagu. Memang kirap Pongki di blantika musik Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Tak hanya sukses di dunia musik, rumah tangganya dengan Sophie Navita juga terbilang sukses.

Seperti diketahui, usia pernikaan Pongki Barata dan Sophie Navita sudah lebih dari 15 tahun. Biduk rumah tangga pasangan yang menikah pada 1 Maret 2003 ini sangat harmonis. Tak pernah ada kabar miring yang menimpa rumah tanga mereka.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SOPHIE navita (@sophienavita) on

Pertemuan pertama Pongki Barata dengan Sophie Navita terjadi di TVRI pada 2000. Ketika itu Sophie datang untuk mewawancarai Pongki dan ia datang bersama kekasihnya. Beberapa waktu kemudian, ia bertemu lagi dengan Sophie di sebuah klinik gitar.

Tidak berhenti di situ, mereka pun bersua kembali dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta. Suatu kali Sophie mengirimkan pesan pendek menanyakan lagu 'Tak Ada yang Abadi' yang diciptakan pada 2002.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SOPHIE navita (@sophienavita) on

Setelah itu mereka bertemu lagi di sebuah syuting sinetron. Seiring berjalannya waktu, mereka pun berpacara selama enam bulan hingga akhirnya menikah. Pongki Barta dan Sophie Navita menikah pada 1 Maret 2003. Acara pemberkatan pernikahan berlangsung di sebuah gereja di Blok B, kawasan Jakarta Selatan.

Rumah tangga Pongki Barata dengan Sophie Navita semakin sempurna dengan kehadiran dua orang anak laki-laki, Rangga Namora Putra Barata dan Radya Tuaro Putra Barata.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SOPHIE navita (@sophienavita) on

Meskipun sudah 15 tahun berumah tangga, kemesraan di antara mereka seakan tidak pernah luntur. Bahkan kemesraan Sophie Navita dan Pongki Barata seperti masa-masa pacaran. Wajar jika banyak orang yang menjadikan pasangan ini sebagai relationship goal.

;
Loading