Sukses

Entertainment

Ricky Harun ingin mempunyai banyak anak

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Ricky Harun saat ini sedang bersiap menyambut kehadiran anak ketiga. Kandungan sang istri, Herfiza Novianti kini sudah memasuki usia 8 bulan. Jika sesuai perkiraan, mereka anak ketiga mereka akan lahir sekitar November sampai Desember 2018 mendatang.

Ditemui di kawasan Cinere, Depok, beberapa waktu lalu, pria yang akrab disapa Kirun itu tak menargetkan terkait jumlah anak. Menganggap anak merupakan karunia dari Tuhan, Ricky Harun tak memungkiri jika ingin memiliki banyak anak.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ricky Harun (@rickyharun) on

"Sebanyak-banyaknya lah (anak). Tapi sedikasihnya, kan sekarang sudah tiga, ya sudah tiga aja dulu. Ntar kalau dikasih lagi ya entar 4, kalau dikasih lagi ya 5," tutur Ricky Harun sambil tersenyum.

icky Harun mengatakan jika sang istri tidak mengalami gejala ngidam seperti yang dirasakan ibu hamil pada umumnya. Meski begitu, pria 31 tahun itu mengakui jika porsi makan sang istri memang bertambah seperti sebelumnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ricky Harun (@rickyharun) on

"Nggak ngidam apa-apa, tapi ya memang banyak pengin makan. Terus kalau orang hamil kan mulutnya agak beda ya, rasanya itu kayak pengen, butuh yang segar-segar, jadi ya suka makan buah sih. makan yang di luar kebiasaan sehari-hari gitu," ujar Ricky Harun.

Sudah menyiapkan Nama

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ricky Harun (@rickyharun) on

Soal nama untuk anak ketiganya pun Ricky Harun terkesan santai. Mengaku sudah menyiapkan beberapa opsi, nyatanya Kirun belum benar-benar menentukan apa nama yang nantinya akan disematkan saat sang anak sudah lahir ke bumi.

"Belum (siapin nama). Ada sih pilihan beberapa, tapi kita belum menentukan yang pas," pungkas Ricky Harun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading