Sukses

News & Entertainment

Sutradara ini bikin Prilly Latuconsina lebih menerima kekurangan diri

Fimela.com, Jakarta Tak ada manusia yang sempurna. Selebriti papan atas seperti Prilly Latuconsina sendiri miliki kekurangan dari segi fisik. Seperti yang sudah diketahui, Prilly memang tak miliki postur tubuh yang tinggi.

Prilly Latuconsina sendiri kini sudah lebih menerima kekuaragan dirinya. Hal itu terjadis saat proses syuting MATT N MOU. Monty Tiwa selaku sutradara pun membantu Prilly untuk lebih percaya diri.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

"Saat itu kita sedang melakukan adegan paling paling susah! Terus selesai kita melakukan adegan itu kita ngobrol. Dia bilang 'Pril lo itu emang pendek, dan lo harus terima itu. Nggak ada sepatu yang bisa bikin lo tinggi, nggak ada lensa kamera yang bisa bikin lo tinggi juga,'" kenang Prilly Latuconsina.

Hal itu membuat Prilly Latuconsina menyadari bahwa ia memang miliki kekurangan pada tubuhnya. Namun bukan berarti ia harus minder atau tidak percaya diri selama ini.

2 dari 2 halaman

Ada yang lebih hebat dari sekedar tinggi badan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Monty Tiwa pun memberikan wejangan kebih untuk Prilly Latuconsina. Sang sutradara mengatakan bahwa kekasih Maxime Bouttier tersebut miliki sesuatu yang lebih hebat dari sekedar tinggi badan.

lo punya sesuatu yang lebih hebat yang lo bisa tunjukin, yaitu adalah hati lo. Gue bisa liat itu barusan di belakang monitor pas lo melakukan adegan tadi. Dan itu jauh lebih berharga dari sekedar cantik atau tinggi. Lo harus inget itu'.", ujar Monty Tiwa yang ditulis oleh Prilly.

Loading
Artikel Selanjutnya
Raditya Dika dan 3 Artis Indonesia yang menerbitkan buku
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina enggan pamer kemesraan dengan Maxime Bouttier