Sukses

Entertainment

Si Ratu Hati, cantiknya Maia Estianty bermahkota

Fimela.com, Jakarta Maia Estanty makin menegaskan bahwa dirinya memiliki kecantikan yang jarang bisa dibandingkan. Usianya yang telah memasuki 42 tahun tak menjadikan rona cantiknya berkurang.

Seperti pada satu foto baru yang diunggahnya di akun Instagramnya baru-baru ini. Maia begitu anggun dengan polesan make up artis @bumiauw. Cantik wajahnya terlihat lebih bercahaya.

Semetara itu, rambut Maia yang digerai secara sederhana justru membuatnya semakin anggun. Sentuhan @tommy_halyumi pada rambut Maia demikian sempurna.

Belum lagi ketika perempuan yang digadang memiliki hubungan spesial dengan pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry tersebut mengenakan sebuah mahkota kecil dari @tulolabridal.

"I’m the Queen of Hearts.....," tulis Maia Estianty pada laman Instagramnya, maiaestiantyreal, Minggu (28/10/2018).

Santer dengan kabar menikah

Namun, meski mengenakakn mahkota, Maia Estianty tak memperlihatkan sebuah gaun yang gemerlap. Ia hanya terlihat dengan busana berwarna putih bermotif yang sesuai dengan warna kulitnya.

Maia sendiri saat ini santer dikabarkan menikah dengan Irwan. Pasalnya, beberapa unggahannya merujuk kesana seperti The Startof a New Journey yang disambut ucapan selamat dari teman selebritis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading