Sukses

Entertainment

Kesederhanaan Sarwendah mengurus keluarga

Fimela.com, Jakarta Meski bergelimang harta, keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah pun penuh kesederhanaan. Seringnya Wenda memakai daster pun membuat banyak perempuan yang kagum akan gayanya jauh dari kata sombong.

Bukan hanya mengenai daster, menu makanan yang disajikan Sarwendah untuk keluarga kecilnya pun bisa dibilang sederhana. Meski bisa dibilang kariernya tengah melesat, keduanya tetap tidak lupa diri.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Dalam sebuah unggahan foto di Instagram, terlihat Ruben Onsu berbahagia dengan makanan simpel seperti nasi, telur dadar dan juga terasi goreng. Sang anak, Thalia, pun terlihat makan dengan lahap saat disuapi Wenda.

Dengan gaya andalan, Sarwendah terlihat cantik dengan daster berwarna mustard. Ruben Onsu pun menikmati waktu santainya dengan berbusana kaos putih serta celana pendek berwarna biru.

Menantikan anak kedua

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Di tengah hidup sederhana, Ruben Onsu dan Sarwendah pun tengah diliputi oleh kebahagiaan. Wenda diketahui hamil dan hal itu menjadi kado terindah di ulang tahun pernikahan mereka.

Ruben Onsu sendiri mengaku bahwa ia dan sang istri berencana untuk punya anak di tahun depan. Namun keduanya sangat berbahagia karena mukjizat itu datang lebih cepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading