Sukses

News & Entertainment

Bradley Cooper dan Lady Gaga di OST A Star Is Born, emosional

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga memberi pembuktian besar melalui film A Star Is Born. Sang superstar pop menunjukkan aktingnya yang luar biasa, di mana ia beradu peran dengan aktor kawakan, Bradley Cooper.

Cukup menarik melihat chemistry yang terjalin antara Bradley dan Gaga. Mereka saling berbagi 'panggung' di dua platform yang berbeda, yakni film dan musik.

Melihat Bradley Cooper membintangi film Hollywood tentu tidak membuat heran. Namun bagaimana jadinya jika aktor 43 tahun ini bernyanyi dan bermain gitar?

Momen itu terjadi di sebuah lagu soundtrack A Star Is Born berjudul Shallow. Lagu itu dibawakan secara duet oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper dengan sangat emosional. Penjiwaan tak hanya terdengar dari lirik yang dilantunkan, tapi juga interaksi mereka sebagai partner yang kental terasa.

2 dari 3 halaman

Ikuti sukses film

Single bertajuk Shallow dirilis melalui channel Lady Gaga pada akhir September lalu. Dibarengi dengan video klip menyentuh, lagu tersebut menjadi buah bibir di kalangan netizen.

Seiring kesuksesan filmnya yang jadi salah satu box office, OST A Star Is Born juga menuai prestasi hebat. Album soundtrack tersebut bertahan di puncak Billboard 200, dengan angka penjualan tertinggi mencapai 109 ribu unit.

3 dari 3 halaman

Inspirasi Bradley Cooper

Untuk memunculkan sisi rockstar dalam dirinya, Bradley Cooper memerlukan setidaknya 3 tahun. Ia melakukan beberapa riset dan referensi, termasuk konsultasi dengan musisi senior.

Dia adalah Eddie Vedder, vokalis Pearl Jam yang membocorkan beberapa rahasia tentang musik. Alhasil meski ia tidak familiar sebagai seorang musisi, ia berhasil membuat jutaan penonton terpukau dengan akting dan nyanyiannya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Akting Lady Gaga di A Star Is Born banyak dipuji
Artikel Selanjutnya
Cincin tunangan Lady Gaga serupa dengan Kate Middleton