Sukses

News & Entertainment

Isyana Sarasvati ternyata ikut bermain di film Milly dan Mamet

Fimela.com, Jakarta Salah satu film paling ditunggu di tahun ini adalah Milly dan Mamet. Siapa sangka kalau penyanyi Isyana Sarasvati ikut bermain di film spin-off dari Ada Apa Dengan Cinta (AADC) tersebut.

Menurut Isyana, awalnya ia hanya akan mengisi soundtrack dalam film tersebut. Namun seperti dilansir dari kapanlagi.com, sutradara Ernest Prakasa menawarkan dirinya untuk ikut bermain.

"Seru banget. Aku ngisi soundtrack di film itu, terus Ernest akhirnya nawarin 'gue ada peran nih buat lo, mau nggak' kecil aja macam kayak cameo lah. Ya boleh-boleh " ucap Isyana saat ditemui dalam acara Media Gathering Cornetto Pop Fest di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jum'at (26/10).

Isyana akan memerankan karakter Rika, sekretaris dari James yang diperankan oleh Yoshi Sudarso. Alasan Isyana menerima tawaran film ini lantaran karakter yang diperankannya sangat unik.

"Seru sih, ini pengalaman pertama aku di film. Karakternya akan sangat unik. Makanya akhirnya aku mengiyakan. Karena ini sesuatu yang unik aja," tandas Isyana Sarasvati.

Film yang disutradarai Ernest Prakasa ini akan dirilis pada 20 Desember 2018. Film Mamet dan Milly dibintangi oleh Sissy Priscillia, Dennis Adishwara, Yoshi Sudarso, Julie Estelle, Surya Saputra dan sejumlah komika seperti Muhadkly Acho, Awwe, Bintang Emon, Arafah Rianti, Aci Resti, Ardit Erwandha dan Isyana Sarasvati.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Teman Selebriti di Pernikahan Isyana Sarasvati
Artikel Selanjutnya
Pendekar Cahaya, Persembahan Isyana Sarasvati untuk Sang Suami