Sukses

Entertainment

Klarifikasi Zaskia Adya Mecca soal sepupu Haykal Kamil jadi korban Lion Air

Fimela.com, Jakarta Sebuah berita mengejutkan datang dari keluarga Haykal Kamil, adik kandung Zaskia Adya Mecca. Ia disebutkan kehilangan sepupunya sebagai bagian dari korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610.

Seperti dilansir dari Dream.co.id, Haykal terlihat berjalan terburu-buru saat keluar dari VIP Room, Terminal 1B Bandara Soekarno Hatta. Kala itu ia menyebut sepupunya sebagai salah satu korban.

"Ada sepupu saya. Tapi maaf nggak bisa sebutin namanya ya," demikian Haykal di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (29/10/2018).

Mengenai kabar tersebut, Zaskia Adya Mecca pun membenarkan bahwa memang ada keluarga yang ditengarai ikut menjadi salah satu korban kecelakaan pesawat tersebut. Namun bukan dari pihak keluarganya.

"Sepupu istrinya (Haykal)," singkat Zaskia Adya Mecca ketika dihubungi melalui aplikasi pesan singkat.

Tak mau berkomentar banyak

Baik Haykal Kamil maupun istri sutradara Hanung Bramantyo ini sepertinya tak mau berkomentar lebih banyak terkait tragedi pesawat yang menimpa keluarga Tantri Namirah, istri Haykal.

Zaskia sendiri hanya meminta agar konfirmasi lebih lanjut ke Haykal ataupun Namirah. Namun sampai saat ini Haykal dan Namirah belum bisa dihubungi untuk memberikan pernyataan.

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Kesedihan Zaskia Adya Mecca Tak Bisa Pergi Haji Tahun ini
Artikel Selanjutnya
Cara Zaskia Adya Mecca Rawat Anak yang Terinfeksi Covid-19 Hingga Sembuh