Sukses

Entertainment

Selena Gomez bukan lagi selebriti No. 1 di Instagram

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez kini tak lagi menduduki sebagai selebriti nomor satu di Instagram. Ya, posisi penyanyi berusia 26 tahun itu kini telah tergantikan oleh Cristiano Ronaldo yang jumlah followers-nya telah melampaui Selena.

Setelah dua tahun memegang predikat sebagai Ratu Instagram, kini Selena harus melepaskannya, di mana kini ia memiliki 144.343.580 followers, sedangkan Ronaldo punya 144.398.850. followers.

Selena sendiri kini tengah beristirahat dari berbagai kegiatan di media sosial, dan fokus pada pemulihan kesehatan mentalnya, "Taking a social media break. Again," tulisnya di Instagram.

Selena Gomez telah menjadi selebriti paling banyak memiliki followers sejak tahun 2016. Ia pun mengalahkan sahabatnya, Taylor Swift yang sebelumnya menempati posisi paling atas di Instagram.

Penghasilan Selena dari Instagram

Terkait posisinya sebagai salah satu selebriti yang paling banyak memiliki followers di Instagram, tak dipungkiri akun media sosialnya itu jadi salah satu sumber penghasilannya.

Agustus lalu, saat pengikutnya berjumlah 141 juta, Selena Gomez meraup keuntungan dari akun media sosial pribadinya tersebut. Di mana satu buah unggahan foto endorse dihargai hampir Rp 50 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading