Sukses

News & Entertainment

Kompaknya Kylie Jenner dan Stormi dan balutan kostum Halloween

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner dan putrinya, Stormi mengenakan kostum kembar untuk merayakan Halloween. Dalam balutan kostum kupu-kupu merah muda, pasangan ibu dan anak ini terlihat begitu menggemaskan.

Lewat foto-foto yang beredar, Kylie memamerkan tubuh seksinya lewat bodysuit merah muda dan sepatu hak tinggi bertali dengan warna senada. Sayap kupu-kupu besar pun melengkapi penampilannya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

my baby butterfly..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie (@kyliejenner) pada

"My baby butterfly.." tulis Kylie diketerangan foto bersama Stormi dalam balutan kostum kupu-kupunya. Ekspresi Stormi dalam foto tersebut pun membuat banyak warganet ikut merasakan kebahagiaan mereka dan membuatnya jadi salah satu sosok favorit, "Love you Stormi! Can’t get enough of you! 😘," tulis akun @mrsannacaoibes di kolom komentar.

Melansir E!News, kostum kupu-kupu yang dikenakan Kylie Jenner dan Stormi ternyata terinspirasi dari lagu Travis Scott yang berjudul "BUtterfly Effect".

Takut kupu-kupu

Meski terlihat bahagia mengenakan kostum kupu-kupu, nyatanya ibu satu anak ini tak benar-benar menyukai serangga tersebut.

"Ini agak ironis karena aku ketakutan, takut kupu-kupu. Semua kupu-kupu. Jika tak ada sayap dan hanya melihat tubuh mereka, mereka tak secantik itu," katanya disebuah kesempatan usai mengunjungi Kebun Binatang London, dikutip dari laman HollywoodLife.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner
  • Stormi
;
Loading