Sukses

Entertainment

Pakai gaun pengantin, serunya bridal shower Priyanka Chopra

Fimela.com, Jakarta Tiga bulan usai bertunangan dengan Nick Jonas, Priyanka Chopra menggelar Bridal Shower yang dihadiri koleganya. Diacara tersebut Priyanka tampil cantik dengan gaun pengantin koleksi Spring 1989.

Selain itu Priyanka juga melengkapi penampilannya dengan heels dari Christian Louboutin dan koleksi perhiasan Tiffany and Co. Melansir laman E!News, Priyanka mengenakan kalung platinum berlian seharga $885 ribu (Rp13 miliar), serta anting platinum berlian senilai $580 ribu (Rp88 miliar).

Lewat Instagram Story akun pribadinya, Priyanka juga mengunggah video keseruan acara Bridal Showernya, di mana para tamu terlihat menari dan bersenang-senang. Sangat menyenangkan! Ada sekitar 100 orang di sana," ujar seorang sumber yang hadir di pesta tersebut.

Ibunda Nick Jonas, Denise Miller Jonas juga ambil bagian di acara tersebut dengan memberikan sambutan lewat Face Time. Rona bahagia pun terpancar dari wajah Priyanka Chopra yang tengah menanti hari pernikahannya dengan Nick.

Perasaan Priyanka Chopra

Dikesempatan berbeda Priyanka mengungkapkan semangat dan kebahagiaannya menanti hari pernikahannya dengan Nick. "Saya tak menyadari bahwa memiliki pacar dan memiliki tunangan benar-benar berbeda. Ada gravitasi," ujarnya.

Saking semangat dan bahagianya, Priyanka bahkan tak merasakan adanya stres jelang hari pernikahannya, "Saat ini Priyanka benar-benar bahagia. Dia benar-benar tengah merencanakan pernikahannya tetapi tidak stres sama sekali," kata sumber lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading