Sukses

News & Entertainment

The Overtunes rayu pendengar dengan Written in the Stars

Fimela.com, Jakarta Senandung lagu berlirik manis jadi salah satu kekuatan The Overtunes. Grup musik asal Jakarta ini pun kembali menuangkannya dalam lagu baru berjudul Written in the Stars.

Kali ini Mikha, Mada dan Reuben merilis lagu barunya dalam versi video lirik. Yang lebih menarik official lyric video tersebut dikemas dalam format vertikal.

Strategi tersebut tampaknya berhasil mengena ke hati pendengar. Banyak komentar bernada kekaguman terhadap guratan lirik romantis berbahasa Inggris tersebut. 

"Screenshoot-able banget lyric videonya," tulis salah satu netter di kolom komentar. "Beautiful song with beautiful illustrations 😄 love it :)m" sahut warganet lain yang tak kalah terpukau.

Sebuah kebetulan

Ada fakta menarik lain di balik lagu Written in the Stars dari The Overtunes. Hal ini ada kaitannya dengan judul yang dipilih oleh ketiga musisi muda tersebut.

Belum lama ini lagu berjudul sama baru saja dirilis, yang dinyanyikan John Legend dan Wendy Red Velvet. Salah satu fans mengaku menemukan laguu The Overtunes ini secara tidak sengaja.

"I was searching for John Legend’s Written In The Stars. But i found this and actually loving it!" tulisnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Eksklusif, Kolaborasi impian The Overtunes dan Monita Tahalea