Sukses

Entertainment

Kostum Halloween Cathy Sharon dan dua artis lain

Fimela.com, Jakarta Perayaan Halloween lazim dilakukan tiap 31 Oktober. Di Indonesia, para selebritis pun ikut meramaikannya. Dari sekian banyak, Cathy Sharon dan anak-anaknya ikut menyambut Hallowween.

Pada unggahannya, Cathy bersama kedua anaknya, Jacob Gabriel Kusuma (5) dan Carla Kusuma (3) antusias dengan perayaan yang akrab dengan pesta kostum tersebut.

"Happy halloweenIni kostum kita tahun ini sebagai keluarga #theincredibles dengan princess Cinderella dan nenek sihir halloween," tulis Cathy Sharon di laman Instagram miliknya, cathysharon.

Tak hanya Cathy Sharon yang ikut merayakan Halloween. CInta Laura juga terbawa dengan nuansa. Ia bahkan berpakaian dengan tema gadis tengkorak. Cinta merayakan Halloween bersama teman-temannya di New York.

"Getting into the Halloween vibe! Thank you so much @caterina.alfieri for the beautiful hair color. You are a gem!" tutur Cinta Laura belum lama ini.

Intip kostum Richard Kyle-Jessica Iskandar

Jessica Iskandar bersama kekasihnya, Richard Kyle tak mau ketinggalan dalam merayakan Halloween. Mereka mengunggah momentum romantis dengan mengenakan kostum superhero dan villain.

Richard memakai kostum Batman, sementara Jessica mengenakan kostum badut."Our first halloween together," tulis Jessica yang menyatakan bahwa ini merupakan Halloween pertama mereka berdua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading