Sukses

Entertainment

Dilan 1991 siap memulai syuting di awal November 2018

Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1990 yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sukses besar saat dirilis di awal tahun ini dengan meraih 6,3 juta penonton. Keberhasilan itu membuat rumah produksi Max Pictures bergerak cepat dengan membuat sekuelnya.

Sesuai dengan novelnya, sekuelnya ini akan bertajuk Dilan 1991 dan Milea. Hal ini sesuai dengan rencana semula untuk membuat film Dilan dalam bentuk trilogi, seperti juga novelnya. Usai menyelesaikam masalah jadwal pemain serta penulisan skenario, akhirnya diumumkan kalau syuting Dilan 1991 akan dimulai pada awal November 2018.

  

"Setelah menguras tenaga dan waktu, insya Allah kita akan mulai syuting hari pertama tanggal 3 November. Mohon doa restunya semoga berjalan lancar," ucap Ody Mulya Hidayat selaku produser, seperti dilansir dari kapanlagi.com, baru-baru ini.

Sutradara Fajar Bustomi selama 58 hari ke depan akan syuting Dilan 1991 dan Milea yang bakal dikerjakan dalam satu kali produksi yang memakan anggaran lebih dari Rp 20 miliar. "Kita akan langsung syuting Dilan 1991 dan Milea. Itu karena kemungkinan Iqbaal akan sekolah ke luar negeri, pas pulang badannya udah beda. Ini aja kita suruh lebih kurus. Makanya kita bikin dua sekuel sekaligus," jelas Ody.

Fajar Bustomi bersyukur aktor serta aktris di film pertama kembali hadir dengan formasi lengkap. Setelah melihat proses reading yang luar biasa, ia yakin bisa membuat dua sekuel dengan kualitas lebih baik lagi.Walaupun syutingnya bersamaan, waktu perilisan film Dilan 1991 dan Milea akan tetap berbeda.

Rencananya, Dilan 1991 akan rilis pada September 2019, sedangkan Milea pada liburan Lebaran 2020.Jadi kita nantikan saja film Dilan 1991 dan Milea yang masih akan dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq ini masih disutradarai oleh Fajar Bustomi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading