Sukses

News & Entertainment

Laura Basuki sempat canggung beradegan mesra dengan Ario Bayu

Fimela.com, Jakarta Laura Basuki kembali bermain di film horor The Returning. Dalam film ini, Laura Basuki buat pertama kalinya dipasangkan dengan Ario Bayu. Mereka berperan sebagai pasangan suami- istri di film tersebut.

Layaknya sebagai suami istri, keduanya harus beradegan mesra. Sebelum memulainya, Laura Basuki selalu membicarakan hal tersebut pada Ario. "Pas ngelakuin scene itu emang kita udah obrolin dulu. Kebetulan sama Ario Bayu udah ada chemistry terjalin sejak reading. Jadi waktu syuting perasaannya udah kayak suami istri aja," ujar Laura Basuki saat ditemui, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/10).

Laura pun mengaku sempat canggung saat beradegan intim dengan Ario Bayu. Namun pas ingat karakter yang dimainkannya akhirnya mengalirlah adegan tersebut.

"Pasti canggung karena bukan sama pasangan sendiri. Tapi begitu udah di set udah ada kamera udah masuk karakter, ya udah kita jalanin aja," paparnya.  Film The Returning ini merupakan film horor Indonesia garapan Witra Asliga.

Film ini menceritakan tentang Natalie (Laura Basuki) yang tengah berduka karena suaminya Colin (Ario Bayu) dinyatakan hilang saat melakukan pendakian. Mereka memiliki putra-putri bernama Maggie (Tissa Biani) dan Dom (Muzakki Ramdhan). Tiba-tiba setelah beberapa bulan berselang dan dianggap telah tiada, Colin secara misterius kembali ke rumah.

Namun, kepulangan Colin disertai dengan kejanggalan demi kejanggalan. Film yang dibintangi Laura Basuki dan Ario Bayu ini akan dirilis di bioskop mulai 1 November 2018.

 

Loading