Sukses

Entertainment

Pertemuan emosional Meghan Markle dan penggemarnya

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle masih berada dalam jadwal tur kerajaan bersama Pangeran Harry. Kemarin (30/10) saat berada di Selandia Baru, Meghan pun bertemu dengan penggemar yang ia kenal sejak lama dan menyapanya dengan hangat.

Hannah Sergel adalah salah satu penggemar Meghan yang beruntung, yang dikenali dan disapa oleh Meghan saat dirinya berada di tengah kerumunan. Rupanya Hannah dan Meghan sudah saling mengenal melalui Instagram, tepatnya sebelum istri Pangeran Harry itu menutup akun pribadinya.

"Ya ampun! Bagaimana kabarmu?" kata Meghan sambil menghampiri Hannah di tengah kerumunan, dikutip dari laman E!News. Keduanya kemudian berpelukan meski tak bisa berlama-lama karena Meghan telah ditunggu.

"Itu sangat luar biasa!" kata Hannah mengungkapkan perasaan bahagianya bertemu Meghan Markle. "Dia sangat baik meski sedang terburu-buru. Aku sangat bersyukur mendapat kesempatan untuk bertemu dan bertatap muka, dan aku tak pernah mengharapkan pelukan," ungkapnya.

Dukungan Meghan untuk penggemarnya

terkait kedekatannya dengan Meghan, Hannah menyebut bahwa perempuan berusia 37 tahun itu kerap memberikan semangat untuknya dalam menjalani hidup.

"Saya berteman denganya di Instagram sebelum dia harus menonaktifkan akunnya. Kami biasa mengobrol di sana. Dia menyemangati saya agar berhasil di universitas dan mendorong saya untuk menjadi diri sendiri," akunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading