Sukses

Entertainment

Dua tahun nikahi Nesyana ini yang dirasakan Ben Kasyafani

Fimela.com, Jakarta Dua tahun membangun rumah tangga dengan Nesyana Ayu Nabila, Ben Kasyafani merasa senang dan mensyukuri apa yang kini ia jalani. Meski belum dikarunia anak, namun Ben merasakan banyak hal positif dari pernikahannya dengan istrinya yang akrab disapa Inez.

"Luar biasa ya, aku jadi orang yang sekarang beda banget sama waktu aku belum nikah dengan Ines," tutur Ben Kasyafani saat ditemui usai preskon Penghuni Rumah Terakhir, MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/10/2018).

Tak hanya dirinya saja yang mendapatkan hal positif dari pernikahannya. Namun anak pertamanya dengan Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani juga merasakannya, "Siena juga dua tahun ini perkembangannya luar biasa, dia ceria banget," tuturnya.

"Sekarang hubunganku, Siena, Ines dan caca (Marshanda) tuh berbeda dari dua tahun lalu dan ini bless banget. Jadi sekarang aku bersyukur ada Ines disamping aku," jelas Ben Kasyafani.

Di tengah kebahagiaan menjalani kehidupan rumah tangga Ben kasyafani dan Inez yang dibangun sejak 2016 itu, kini keduanya pun tengah menjalani program kehamilan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading