Sukses

News & Entertainment

Mengenal kekasih baru Jenna Dewan pasca cerai dengan Channing Tatum

Fimela.com, Jakarta Jenna Dewan telah menunjukkan bahwa dirinya telah melepaskan kisah cintanya dengan Channing Tatum dan menggandeng pria baru di pesta Halloween baru-baru ini. Sosok pria yang mengencani Jenna pun sempat jadi teka-teki.

Melansir laman E!News, sosok tersebut rupanya adalah Steve Kazee, aktor Broadway yang telah mendapatkan penghargaan Tony Award kategori Best Performance sebagai pemeran utama dalam teater musikal berjudul Once.

Selain itu, ia juga dikenal sosok yang puitis, di mana ia kerap menunjukkan tulisaan filosofis di akun Instagramnya. Steve juga seorang feminis, dan ikut ambil bagian diperayaan Women's March di New Orleans, Maret 2018 lalu.

Kekasih baru Jenna Dewan ini juga seorang yang gemar berolahraga. Selain rutin gym, Steve Kazee juga menyukai hiking dan kerap menunjukkan foto dirinya saat berada di jalur pendakian.

Kemesraan Jenna dan Steve

Sementara Channing Tatum tengah mengejar cinta Jessie J,Jenna sudah memiliki hubungan yang lebih jauh dengan Steve, di mana keduanya terlihat bermesraan di pesta Halloween di rumah Mike Meldman di Beverly Hills, Sabtu (27/10/2018).

"Merekan benar-benar tampak seperti berkencan dan meninggalkan pesta (dengan) bergandengan tangan. Mereka berciuman di halaman sebelum keluar (meninggalkan pesta)," ujarnya.

Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 1
;
Loading