Sukses

News & Entertainment

Terjun ke dunia entertainment, Devano Danendra utamakan pendidikan

Fimela.com, Jakarta Dunia entertainment memang bisnis yang menggiurkan. Banyak yang lebih fokus untuk bekerja terlebih dahulu karena berpikir kesempatan tak datang dua kali. Namun hal itu berbeda dengan Devano Danendra.

Namanya kini tengah meroket saat membintangi film Hello Salma. Meski demikian ia masih mengutamakan pendidikan meski diakui awalnya ia kesulitan untuk beradaptasi dengan jadwalnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Devano Danendra (@devdanendra) on

"Devano tetap pendidikan paling utama. Makanya masih bingung buat fokus film atau nyanyi. Beruntung sekolah Devano ngasih keringanan kalau misal ada syuting atau apa dengan dikasih tugas-tugas. Awal-awalnya sempat ngeribetin parah," jelas Devano seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Bahkan Devano mengaku bahwa pada awalnya sang ibu, Iis Dahlia dan ayahnya, Satrio Dewandono tak setuju jika dirinya masuk ke dunia entertaiment karena jaminan masa depan yang belum jelas.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Devano Danendra (@devdanendra) on

"Awalnya Devano nggak disetujuin untuk masuk ke dunia entertainment. Di sini untuk urusan finance nggak seperti gaji orang kantoran yang bisa sebulan sekali," kata Devano.

Meski demikian Devano Danendra tak menyerah begitu saja. Tak ingin terkenal hanya karena nama ibunya, ia pun membuktikan bisa berakting dalam film layar lebar yang berjudul Hello Salma.

;
Loading