Sukses

Entertainment

Nostalgia di Bali, Giring Ganesha dan istri ingat masa pertama bertemu

Fimela.com, Jakarta Bali menjadi sebuah tempat yang penuh nostalgia bagi pasangan Giring Ganesha dan Cynthia Riza. Di Pulau Dewata mereka pertama kali bertemu sampai akhhirnya menjalin kedekatan dan menikah.

"Kembali bernostalgia karena dulu kita pertama kali ketemu di Bali tanpa direncanakan," tulis Cynthia di laman Instagramnya, cynthiaganesha baru-baru ini.

Cynthia menyatakan bahwa dari perjalanan hidupnya bisa diambil pelajaran bahwa seseorang tak akan pernah tahu siapa jodohnya kelak. Juga dengan cara bagaimana ia akan dipertemukan.

"Ahhh bahagianya, kita ga akan pernah tahu jodoh sejati kita siapa & kapan akan dipertemukan," lanjutnya.

Giring dan Cynthia pun bahagia ketika bisa menyempatkan diri kembali ke tempat yang bersejarah bagi perjalanan cinta mereka. "Akhirnya menyempatkan pacaran lagi ke Bali walaupun cuma beberapa jam saja," tutur Cynthia.

Bersyukur telah berjodoh

Menjadi istri Giring Ganesha yang merupakan publik figur ternyata menjadikan Cynthia senantiasa mengucap syukur. Baginya Giring merupakan sosok suami yang memiliki taggung jawab.

"Dan aku tak pernah berhenti bersyukur Kamu yang menjadi pasangan hidupku selamanya. Love you loads baby love @giring," ujar Cynthia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading