Sukses

Entertainment

Angelica Simperler ternyata punya 7 kepribadian

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka, aktris Angelica Simperler mempunyai tujuh kepribadian. Ia bisa berubah kepribadiannya dalam waktu tertentu. Tapi tenang dulu, ini bukan terjadi di kehidupan nyata tapi hanya bagian cerita dari film terbarunya yang berjudul Keira.

Tema-tema baru, unik, menarik, terobosan memang harus bisa dihadirkan para sineas film agar para penonton tidak bosan. Dari situ, sutradara Harry Dagoe Suharyadi membuat film yang diklaim berbeda dengan lainnya karena tidak mengikuti keberhasilan tema maupun cerita film-film laris Indonesia saat ini.

Film persembahan Tu7uh Rumah Produksi ini mengangkat cerita mengenai gadis dengan tujuh kepribadian. Kasus-kasus munculnya gangguan kejiwaan menjadi catatan dan riset sebelum memproduksi film tersebut. Namun tokoh di film Keira ini memiliki tujuh kepribadian, meskipun sesungguhnya ia memiliki sembilan kepribadian.

Yang banyak dijumpai tentunya penyandang gangguan kejiwaan dengan dua kepribadian. lni yang umum. Penyandang tujuh kepribadian kadang dirasa tidak masuk akal.

Keira sendiri diperankan Angelica Simperler, alasan sang sutradara memilihnya karena baginya Angelica adalah satu-satunya orang yang cocok untuk bermain filmnya ini. Bahkan Angelica tak mengikuti casting untuk mendapatkan karakter tersebut.

"Angel gak casting, sedangkan yang lainnya saya casting. Kenapa saya pilih Angel karena saat saya liat foto, mata gesture, anatomi dia udah cocok untuk main ini. Dan saya yakin dia pokoknya," tegas Harry Dagoe Suharyadi, saat ditemui di kantor Fimela.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (30/10). Film Keira yang dibintangi Angelica Simperler dijadwalkan akan tayang pada 15 November 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading