Sukses

Entertainment

Karna Su Sayang dicover Via Vallen, ini kata Dian Sorowea

Fimela.com, Jakarta Nama Dian Sorowea kini menjadi terkenal berkat lagu Karna Su Sayang yang banyak ditonton orang di media sosial. Bahkan singlenya tersebut telah dicover beberapa artis ibu kota.

Remaja asal Nusa Tenggara Timur ini mengaku sangat kaget dan senang saat tahu lagunya menjadi viral. Ia tak menyangka artis seperti Boy William dan Via Vallen menyukai dan menyanyikan lagunya.

"Kalau dicover beberapa artis aku nggak tahu awalnya, tapi senang," tuturnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

Sebelum mengocever lagu Dian, ternyata para selebriti ini sudah meminta izin dengan Dian. Namun Dian sadar, dirinya hanya penyanyi bukanlah sang pencipta lagu, sehingga saat banyak yang meminta izin, dirinya justru menyuruh mereka mengatakan pada sang pembuat lagu, ka Near.

"Pasti semua orang yang cover harus izin dulu, seperti ka Via Vallen . Awalnya mereka izinnya ke saya. Saya balas saja, saya cuma menyanyi yang punya lagu itu kak Near jadi kalau mau izin langsung ke dia aja," ujar Dian.

Ingin kolaborasi

Saat disinggung, jika diajak kolaborasi oleh artis ibukota yang sudah mengcover lagunya, Dian justru binggung untuk memilih teman duetnya. Karena baginya setiap artis tersebut memiliki karakter yang berbeda-beda.

 
 
 
View this post on Instagram

Meet again🙂🤗@aviwkila

A post shared by Dian Sorowea (@dian_sorowea) on

"Pengen cover kolab ada tapi belum ada kesempatan. Kalau boleh semua artis besar dikarenakan semuanya punya pencapaian besar. Jika terwujud saya akan bangga," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading